Header                             

on . Hits: 51

Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan 2 Hakim PA Tenggarong

pic patgr 25082021 1

Tenggarong | www.pa-tenggarong.go.id

Rabu (25/08/2021) Pengadilan Agama (PA) Tenggarong mengadakan acara Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan 2 orang Hakim PA Tenggarong yaitu Yang Mulia Ismail, S.H.I., M.H, dan Yang Mulia Noor Hasanuddin, Lc.,M.H, Acara di mulai tepat pukul 13.00 WITA itu mengambil tempat di Ruang Media Center PA Tenggarong dan dihadiri oleh, Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, pejabat struktural dan pejabat fungsional serta seluruh keluarga besar PA Tenggarong.

Sesuai dengan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung  Republik Indonesia, Yang Mulia Ismail, S.H.I., M.H, dan Yang Mulia Noor Hasanuddin, Lc.,M.H sebagai Hakim PA Tenggarong masuk dalam daftar TPM Hakim yang dimutasi. Yang Mulia Ismail, S.H.I., M.H, selanjutnya melaksanakan tugas sebagai hakim di PA Pasuruan Kelas IB, sedangkan Yang Mulia Noor Hasanuddin, Lc.,M.H, selanjutnya melaksanakan sebagai Wakil Ketua PA Bontang Kelas II.

Dalam sambutannya, Ketua PA Tenggarong, Rusdiana, S.Ag., menyampaikan bahwa promosi dan mutasi pegawai pada PA Tenggarong sudah menjadi hal yang lazim dan pasti. setiap pegawai pasti akan mengalami yang namanya mutasi. Walaupun apapun itu haruslah tetap disyukuri atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita, ambil hikmanya atas mutasi ini.

“Selamat jalan kepada bapak Ismail, S.H.I., M.H, dan bapak Noor Hasanuddin, Lc.,M.H., semoga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalan tugas di tempat kerja yang baru, walaupun kita saat ini berpisah, di mana pun kita bertugas kelak, kita tetap menjadi anggota keluarga besar PA Tenggarong”, ucap harap Ketua PA Tenggarong.

pic patgr 25082021 2

Selanjutnya bapak Ismail, S.H.I., M.H, dan bapak Noor Hasanuddin, Lc.,M.H., pun menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di PA Tenggarong walapun hanya dalam waktu yang singkat yaitu bertugas selama 1 tahun di PA Tenggarong dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala ilmu, pengalaman, waktu yang sudah dijalani bersama selama bertugas di PA Tenggarong.

Selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan cendera mata dan dilanjutkan dengan foto bersama Keluarga besar PA Tenggarong. [RI/Tgr]

 

Hubungi Kami

Gedung PA Tenggarong

PENGADILAN AGAMA TENGGARONG

Jl.Pesut, Kel.Timbau, Kec.Tenggarong, KAB.Kutai Kartangera
Kalimantan Timur

 

Telp: 0541-6667063

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb instagram 1581266 960 720 instagram 1581266 960 720 instagram 1581266 960 720

maps1 Lokasi Kantor

Copyright : Tim IT Pengadilan Agama Tenggarong@2021