Header                              

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tenggarong Sebagai Instansi Yudikatif Dengan Keterbukaan Informasi Berpredikat Informatif

on . Hits: 438

Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Tenggarong Bulan Juni 2022

pic patgr 07062022 1

Tenggarong | www.pa-tenggarong.go.id

Pada Senin , 06 Juni 2022 Pengadilan Agama (PA) Tenggarong mengadakan kegiatan rutin bulanan, yakni rapat koordinasi untuk bulan Juni 2022. Rapat dipimpin oleh Ketua PA Tenggarong YM Ibu Rusdiana, S.Ag. M.H., serta didampingi Wakil Ketua PA Tenggarong YM Bapak Muhlis, S.H.I. M.H., Panitera PA Tenggarong Bapak Muhammad Yusuf, S.H., dan Sekretaris PA Tenggarong Ibu Hj. Tuti Saidah, S.H. bertempat di ruang Media Center PA Tenggarong.

pic patgr 07062022 2

Pada rapat kali ini disosialisasikan materi penting kepaniteraan dan kesekretariatan dari bimbingan teknis PTA Samarinda yang sebelumnya sudah diikuti perwakilan PA Tenggarong pada 29 Mei hingga 31 Mei 2022. Selain itu juga membahas pencapaian yang sudah dilaksanakan PA Tenggarong selama sebulan terahir, seperti sudah bekerjsama dengan Lapas Tenggarong mengenai telekonferensi sidang bagi penghuni lapas. Kegiatan untuk Zona Integritas (ZI) pun selalu digalakkan, seperti sidang keliling dan kegiatan berupa memperindah lingkungan sekitar PA Tenggarong hingga public campaign untuk menyampaikan segala informasi kepada masyarakat.

Beberapa kebijakan PA Tenggarong turut dijabarkan agar dapat dilaksanakan seluruh warga PA Tenggarong sebaik-baiknya, seperti inovasi pelaksanaan public campaign dan sholawat rutin serta kehumasan PA Tenggarong. Rapat ini diadakan agar integrasi seluruh warga PA Tenggaorong selalu terjaga, selaras dengan visi misi PA Tenggarong, dan sebagai momentum menyusun rencana-rencana bersama untuk PA Tengggarong yang transparan, optimal, dan profesional.(s_stn)

Hubungi Kami

Gedung PA Tenggarong

PENGADILAN AGAMA TENGGARONG

Jl.Pesut, Kel.Timbau, Kec.Tenggarong, KAB.Kutai Kartangera
Kalimantan Timur

Telp: 0541-6667063

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial :

fb instagram 1581266 960 720 instagram 1581266 960 720 tiktok whatsapp

maps1 Lokasi Kantor

Copyright : Tim IT Pengadilan Agama Tenggarong@2022